Powered By Blogger

Pages

BUDIDAYA UDANG DAN TAMBAK IKAN NASA KEMATIAN 0% UNTUNG 1000% RUGI

ATASI MERUGI DARI TAMBAK IKAN DAN UDANG MUDAH MATI (Meningkatkan Panen Udang Cepat Besar)

   Tambak merupakan salah komoditas pertanian yang menguntungkan dan tentu sangat menjanjikan,terutama untuk tambak yang umur panenya bisa sesingkat mungkin karena memang umur produksi dan waktu produksi merupakan dua hal yang seimbang,bila umur panen bisa lebih singkat secara otomatis biaya produksi terutama pakan semakin rendah dan keuntungan semakin tinggi, terutama untuk tambak udang di indonesia yang begitu menjanjikan. tetapi survey membuktikan kadangkala banyak diantara petani yang tidak bisa memetik hasil maksimal, dari berbagai faktor yang menjadi kendala,salah satunya kondisi air yang menjadi habitat tambak itu sendiri. karena syarat utama dari tambak yang berhasil diawali dari kondisi kesehatan air yang menjadi habitatnya itu terjaga kesehatan dan kesuburan pakan alaminya. hal yang menyebabkan kesehatan air kolam tidak terjaga yaitu salah satunya dari kondisi tanah terutama di daerah gambut yang kadar asamnya tinggi,curah hujan tinggi,kandungan logam berat dan amoniak yang dikeluarkan ikan itu sendiri. namun demikian seiring teknologi berkembang maka berkembang pulalah teknologi modern untuk mengatasi masalah itu dengan solusi cerdas dan murah yang di buat oleh produsen organik terbesar di indonesia yaitu TON ( Tambak Organik Nusantara )


TON merupakan formula khusus Tambak Organik yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara. Formula alami (organik) khusus tambak perikanan ini untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi serta menjaga/memperbaiki kelestarian lingkungan tambak dengan memberikan mineral-mineral yang dibutuhkan udang/bandeng, mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami udang/bandeng, serta mengikat logam - logam berat sekaligus membantu mengurai senyawa komplek berbahaya beracun bagi udang/bandeng. TON (Tambak Organik Nusantara) juga membantu merutinkan molting udang.

 
KEUNGGULAN :
- Cukup signifikan sebagai pengganti pupuk Urea / pupuk Kandang di tambak
- Mempercepat pertumbuhan plankton (pakan alami ikan / udang / bandeng)
- Membantu merutinkan molting udang
- Mempercepat pertumbuhan ikan, udang & bandeng
- Meningkatkan ketahanan terhadap penyakit
- Membantu perkembangan mikroorganisme yang bermanfaat bagi lingkungan tambak dan bermanfaat bagi pertumbuhan ikan, udang dan bandeng
- Menetralkan racun berbahaya seperti H2S, amoniak, asam laktat, dll dan mengikat logam-logam berat yang berbahaya
CARA PAKAI :
- Saat pengeringan tambak / kolam, semprotkan 2,5 Kg TON
- Sebelum penebaran benur / bibit, tebarkan TON 250 gr sebanyak 10 botol ke tambak. Plankton akan tumbuh dalam 3 hari.
- Selanjutnya untuk terapi budidaya, tebarkan TON ke tambak sebanyak 2 botol setiap 1 bulan sekali atau 1 sendok makan TON + air 10 liter siramkan ke kolam / tambak.
Kesaksian Penggunaan Produk TON Nasa:

                                                        Tonton Videonya Biar Paham Boss!

             



KONSULTASI DAN PEMESANAN PRODUK NASA:

HENDY SUSANTO ST 

TELKOMS : 0813 7254 3994
IND XL       :0877 4977 9087
INDOSAT   :0857 9930 0051

BBM 7FEEDB79

MELAYANI PEMESANAN DALAM DAN LUAR NEGERI, GROSIR & ECER.
Distributor dan Reseller Silahkan hubungi kontak diatasMELAYANI PEMESANAN DALAM DAN LUAR NEGERI, GROSIR & ECER.
Distributor dan Reseller Silahkan hubungi kontak diatas.